Senin, 03 Desember 2018

LAUT BEKAH, KEINDAHAN PANTAI & LAUT YANG TAK TERDUGA

Assalamu'alaikum...

hari ini w mau cerita tentang perjalanan ke Laut Bekah Yogyakarta. Laut Bekah adalah Wisata
Pemandangan Pantai Tebing di Tepi Laut.  so jangan berharap injak pasir pantai disini apalagi air laut nya. mesti terjun ke bawah tebing kalo pengen nyentuh air laut.
ada 2 bagian tempat di laut bekah, dua2 nya punya pendopo dan pondok2 kecil buat beristirahat.
jadi ceritanya ini perjalanan kira-kira 2tahun lalu. dan ceritanya gak ada rencana kepantai ini. cuman mau mutar-mutar, tapi pas liat review orang jadi tertarik kesini. dan sebagaimana review dari org bahwa pantai ini itu gak gampang perjalananya. mesti ngelewati jalan setapak penuh batu-batu kalo mau kesini, ya kira-kira sejau-jauhnya dari bayangan anda lah. haha 

dan sebelum kalian sampai ke laut bekkah, saya review sedikit perjalanan kesana. poto dibawah ini adalah poto yang saya dapat diperjalanan. pas depan masjid (saya lupa nama masjidnya), diatas gunung setelah ngelewati pantai parangtritis.
dan ini nich penampakan jalan batu-batu nya. siap-siap ban motor yang kuat lah ya, karena kalo ban kempes anda mesti dorong motor berkilo-kilo jauhnya karena disana gak ada bengkel yang dekat. dah gitu jalan batu nya gak lurus, tapi belok dan turun naik gunung. emang modal nekad lo kalo kesini.

 dan
hasil nya setelah sampai jeng- jeng.............. 



 yah sesuai lah dengan capek yang timbulkan dan sesuai keringat yang diteteskan. karena saking indahnya jalan batu-batu itu, kadang gak bisa boncengan, jadi biasanya bensin motornya campur jalan kaki  baru deh sampai.

 teruss ceritanya w lagi ngeliat pantai parangtritis nun jauh disana, sangad sangad jauh, dan sangad sangad indah dilihat dari laut bekkah.  eh tetiba segerombolan kupu2 putih dan kuning bertebaran dan berterbangan. indahhhhh cantik. beautiful pokoknya. membuat anda jadi seketika bertasbih. maha kuasa ciptaan Allah. Fabi Ayyi Ala i robbikuma tukadziban??? . burung2 juga hilir mudik diatas laut bekkah dan suananya, anginnya..... hmmm sungguh adem, laut biru,,, kamera aja gak cukup untuk mengabadikannya. pokoknya berasa tenang aja kalo disini. cocok ni buat yang mau menghilangkan setress, beban dll.

kalo kesana sekarang pohon cemara sebiji dan satu2 nya dan khas dipoto dibawah ini mungkin sudah lumayan tinggi lah .
(khusus satu poto ini ambil di mbah gogel yess....)
banyak lagi poto-poto bagus tentang laut bekkah. langsung aja search di gogel ya pemirsa.





cuman sedihnya pas kembali kerumah atau pulang, yah kembali lagi melalui jalan setapak. dan kalo sudah pernah kesini sekali pasti mau 2 x 3x dst. dan syukurnya saya sudah kesini berberapa kali, lebih dari sekali pokoknya. 
Alhamdulillah semoga diberi kesempatan lain kali kesini. Aminnn.

itu dl reviewnya .
byee
Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar